Tuesday, April 3, 2012

Sasrahan Nusantara

ini sebenarnya photoshoot dimaksudkan untuk portfolio saya, yang bertema Indonesia, dan nantinya beberapa foto ini akan dijadikan layout pada proposal yang akan saya ajukan ke Mentri Budaya dan Pariwisata untuk keperluan sesuatu *ehm doakan saja berhasil* dan photoshoot ini temanya sama dengan yang saya posting sebelumnya : Berjilbab bukan berarti tidak bisa merepresentasikan sentuhan nusantara :)

ini dia beberapa take dari sang fotografer. Kebetulan saya mengambil model saya sendiri, Tika Pradinita (STF 10) dan Rizky Puspita (OSE 09)

Tika, representate Minangkabau Songket

Puspita and me representate Aceh Songket
with Javanese batik, Tika (Sundanese batik) Puspita (Jarik) and me (Pekalongan contemporary Batik)

Photographed by : Bramastya Adi & Kharisma Carolus
Concept : me
MUA : Private

No comments:

Post a Comment